Rabu, 23 Desember 2009

Bagi Rapor!! seneng + kecewa

well, hari ini adalah hari pembagian rapor sekaligus final pertandingan futsal. well, gue jarang banget update blog karena beberapa alasan, pertama chrome yang semakin hari semakin lemot ditambah dengan internet networking yang bisa ngamuk kapan ajja. well, akhirnya gue ga pernah update blog AFC lagi. tapi setelah desember berlalu, gue bakal update lagi. dan juga, kesehatan gue lagi down banget sekarang.

ok, gue mau share soal hari ini.
hari ini adalah hari pembagian rapor sekaligus final futsal. sambil menunggu guru dateng bawa rapor, kita pada ngeliat futsal gitu. walaupun akhirnya, gue hampir nangis karena futsal kalah. yah, biarin deh, scipsa udah keseringan menang segala lomba . XDD sayang banget, padahal udah bikin seragamnya bagus banget
dan yang bikin seru *hehe*, scipsa hampir aja bentrok sama smp yang menang itu *wajarlah, supporter nya udah teriak2 ga jelas buat dukun scipsa, giliran kalah kan kecewa banget*. akhirnya ya baekan lagi, karena kita , anak scipsa, terkenal baik banget , suka menabung dan sayang orang tua *halah..gaje*.

hmm..OK kembali ke topik pembagian raporr..
dikelas, sambil nunggu gurunya dateng, gue duduk aja sambil ngeliatin cowok *wekekekekk..* ngga dink..
gue ngobrol ma temen2 gue, ga lama kemudian , wali kelas datang bagi rapor.
nah gue sih, dengan keadaan sangat pesimis waktu itu *karena ga ikut remidial ipa n ga ngumpulin catetan agama * yakin kagak akan masuk 10 besar lagi.
pas masuk kelas, guru gue langsung tu de poin aja deh ngumumin 10 besar

peringkat 10 : Novi , ga aneh ni orang pasti masuk 10 besar, nilai gue pasti di bawah gue, *udah kecewa*
peringkat 9 : Ganjar , sama yang ini juga ga aneh, anaknya rajin sih
Peringkat 8 : *shock* Shinta *temen satu geng gue*, dan ibu bilang ada 2 orang yg dapet peringkat 8 n satu lagi WIDY *masih temen satu geng juga * dalam hati gue bilang, dasar solmet hyuk-teuk, ranking aja sampe samaan*
Peringkat 7 : dan ini sangat mengejutkan, gue yang lagi dalam kedaan pesimis berat tiba-tiba 'Nissa Amalia'. what the..nama gue disebutkan 'WOW' so fantastic.. dari peringkat 9 naek ke 7..yeyeye..
Peringkat 6 : Frizky , ini sih ga aneh. tahun kemaren gue pernah barengan rankingnya sama dia. hehe..
dan kelima keesana..kayaknya ga perlu..xDD

dan lo tahu, kebanyakan cwek yang masuk 10 besar, didominasi kelompok gue, huehehe..
yah, itu bukti ketekunan kita dalam mencontek , seneng aja ngatain kita KOREA, buktinya kita menghasilkan , ga babo babo amat..
tapi ya wateper lah, saiia ga peduli alias i don't care..
yang jelas, saiia suka KOREA dan saiia ga suka belajar..xDD

*postingan gaje..*


Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar