Jumat, 11 Desember 2009

Kalimat Bijak Part II

"dimana aja kemauan, disitu ada jalan keluar"

yeah, kalimat bijak hari ini ...
well, mungkin hari ini, lagi-lagi gue sukses menjalankan niat baik gue mengikuti ulangan akhir semester ganjil mata pelajaran bahasa inggris.
dan, tak disangka yang katanya hari ini bakalan ulangan harian matematika, malah gak jadi. alhasil, gue tidur di kelas dengan manisnya.

ok,gue mau share sedikit soal ulangan hari ini yang berhubungan dengan kalimat bijak hari ini.
kenapa?

UAS kali ini, gue bener2 ga ada gambaran untuk bahasa inggris. karena apa..??
1.guru bahasa inggris gue cuti karena dia hamil
2.diganti sama guru yang memang cocok jadi pendongeng sebelum tidur alias, kalo masuk kelas kerjaannya ceramah sampe bikin mata jadi 5 watt, dan ga ada satupun pelajaran yang diingat, karena memang ga belajar
3. gue males belajar

walhasil, gue yg bermodalkan bahasa inggris pas-pasn alias di bawah KKM
dengan otak yang butek, gue mengerjakan soal yang dibuat oleh wali kelas B.
gue benr-bener dalam keadaan yang amat sangat buntu, tak berdaya dan lemah letih lesu kurang darah memikirkan soal yang tiada hentinya membuat hatiku menjerit "oh, google translate, andaikan kau ada disisiku saat ini"

ehm.

dan akhirnya, niat mencontek pun kembali muncul dalam naluri gue yang terdalam. gue liat HP, ga ada jaringan. alhasil HP temen pun jadi korban.
gue pinjem HP nya, udah gitu gue ke google dan gue search "Google Translate"

BERHASIL!!

sukses!!

yeah, tapi karena gurunya amat sangat hobi keliling puter-puter sambil goyang -goyang dan demen juga duduk di pojokan sambil merhatiin murid dengan gerak-gerik aneh, gue benar-benar mendapat kesulitan untuk mengerjakan soal essay.

karena keterbatasan waktu, gue cuma ngisi soal no 2 ,itu pun dengan kata yang asal-asalan . tau bener tau kagak.

walaupun akhirnya, soal no 3 kagak gue jawab sama sekali bahkan gue lirik pun kagak .
disaat gue sedang berjaya karena HP gue bisa buka gugel translate, eh bel berbunyi dengan indah dan nyaring senyaring lonceng cinta.
akhirnya, dengan kondisi mengenaskan, gue mengumpulkan kertas jawaban gue.

yeah...
ternyata, memang benar-benar, "dimana ada kemauan untuk menjawab dengan mencontek, disitu pasti ada jalan keluarnya"



note : jangan tiru kegiatan ini, jika anda ikut2an saiia, berrarti anda memang benar-benar orang yang cerdas. terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar