Sabtu, 12 Desember 2009

Hobi Renang = Item

well, beberapa minggu yang lalu, gue sempet doyan banget sama yang namanya renang, tapi akhir-akhir ini gue stop dulu renang , karena emang cuacanya ga dukung banget.
hujan, geledek petir tornado, twister, puting ibu beliung.

ehm. oke ga separah itu. tapi seengganya musim hujan kali ini jelas ngejengkelin banget, kalo pagi cerah sampe panas membakar tubuh, kalo siang hujan ga kira-kira.

nah di awal-awal gue suka banget sama yang namanya berenang, bisa kali seminggu sekali gue renang bareng nyokap atau setan-setan temen2 gue, asik juga sih, gue jadi bisa ngelancarin renang gue, and kali aja badan gue bisa jadi tinggi. huehehe..

tapi ada efek samping juga keseringan renang, kulit gue jadi item. jadi HITAM saudara2 ku sekalian...huhu
sedih rasanya melihat kulit ala cwek jepang ku tiba-tiba hilang direbut oleh matahari tak tau diri.
(bisa terbayang segimana hitamnya gue saat itu, sampe histeris alias kaget liat kulit gue jadi item lestreng).

tetapi saat gue berhenti dari berenang gue, dan mulai mencerahkan kulit model gue ini, *walaupun lama banget bikin kulit gue putih lagi*, gue diem di rumah ajja , ga kemana-mana, ada tawaran job maen drama bareng lee min ho, gue tolak, sama jang geun suk, gue tolak, bahkan disuruh jadi peran pembantu nya kimbum pun gue tolak. ehm.

dan suatu hari, dimana saat itu gue lagi liburan ke habitat asli gue hutan, dan disaat kita kelaparan dan akhirnya memutuskan untuk membeli sate, gue melihat kulit gue, seperti kulit ular *nah lo*, kulit gue yg nge-lupas gitu deh, kayak ular mau ganti kulit. wekekekek..

dan 2 minggu kemudian, kulit gue kembali bersinar seperti sedia kala,,wkwkwk..
*walaupun ga bisa seputih Kim Tae Hee*

well, postingan kali ini emang gaje banget, tapi biarlah, gue emang lagi ga ada topik buat di ceritain.

0 komentar:

Posting Komentar