Jumat, 11 Desember 2009

Kalimat Bijak Part I

OK,,setelah akhirnya gue dengan sukses LUPA sama Password di blog pribadi gue yg lama, akhirnya gue rubah blog yg khusus buat gambar2 ini, menjadi blog ajaib...

langsung aja

satu kalimat yg benar-benar terjadi sama gue
"Jangan sekali-kali kamu benci/suka banget sama seseorang, karena nanti semuanya akan berbalik pada dirimu sendiri"
nah lo...apa maksudnya..?? gue aja ga ngerti..

intinya...
gue sebagai seorang S♥NE dan ELF
yg tadinya gue benci setengah mati sama Jessica dan Tiffany, sekarang gue berbalik amat sangat ngefans sama mereka..xD
sedangkan dulu, gue yg begitu ngefans sama seroronghyun alias Seo Joo Hyun.. malah berbalik menghina dina dia yg seorang magnaek yg selalu di pasang-pasangkan dengan magnaek SUJU..

dan gue memberikan julukan yg tiba-tiba keluar saat gue lagi boker...
gue sebut mereka "MagnAek Sial " aka "Zoo Couple"

well...buat kalian yg belum tahu *terlalu* Tiffany SNSD dan Jessica SNSD..
nih gue kasih potonya...
Image and video hosting by TinyPic
yg pake baju ijo itu fanny..yg pake topi merah sica..
'

sedikit soal SNSD
mereka adalah Grup cewek bentukan SM entertainment beranggotakan 9 orang cewek (TaeYeon,Jessica,Sunny,HyoYeon,Tiffany,Yuri,SooYoung,Yoona,SeoHyun)
dan mereka cantik juga bertalenta..walaupun aslinya mereka oplas, tapi seengganya kemampuan dance dan vokal mereka kagak ikut-ikutan di oplas..


Girls' Generation / SNSD / So Nyeo Shi Dae / SoShi
Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar