Senin, 14 Desember 2009

Unlucky day !!

yes, today i was unlucky!!
bener jalan hidup anak manusia diluar keinginan anak manusia paling manis tersebut. ehm.

ok,kesialan gue berawal dari suatu pagi yang cerah, dimana gue Nissa Amalia si manusia paling ekstrim di dunia, datang kesekolah dengan ceria,riang gembira sambil nyanyi, oh ibu dan ayah , lalu gue pun duduk di bangku kelas yang super nyaman dan menyimpan tas gue, lalu menuju gerbang surga menunggu kedatangan teman gue. dan gue pun menuju gerbang dengan hati riang gembira serta diiringi musik orkestra neraka sambil mendengarkan lagu. ok, gue ga akan bertele-tele lagi.

intinya kesialan gue dimulai saat gue mengikuti ulangan matematika, dan saat gue menjawab soal essay, gue sedikit pesimis, secara gue ga ngerti2 banget poligon sama histogram. dengan hati setengah pesimis, gue menjawab soal2 itu, lalu gue 'sedikit' melihat jawaban temen gue, . nah, pas waktu nya sedikit lagi, temen gue salah jawaban, n jawabannya itu adalah jawaban yang udah gue jawab pertama, shit!! nyesel gue nyontek, akhirnya bikin lagi deh.

nah selese satu kesialan gue, kembali lagi dapet kesialan..
pas pulang sekolah, gue yang baru turun dari angkot berwarna kuning hijau, jurusan paskam - cipanas, gue pun jalan kaki menuju rumah, nah di jalan gue ketemu orang yang sumpah, gue sebel banget sama tuh orang, enek banget liat dia. dandanannya sok anak gaul gitu, rambut hampir menyerupai gaya harajuku, celana pensil, n bodinya ga tinggi2 amat..ga pantes!!

nah kesialan ketiga, hampir deket rumah gue, gue ketemu orang yang dulu seneng banget gangguin artis paling mempesona ini, padahal katanya dia udah mati *nah loo*, iih amit2 deh, emang gue udah lama ga liat itu kuncir kuda, tapi aneh, katanya dia udah isdet, tapi kenapa dia ada..?? udah gitu dia sok2an manggil nama gue *ih najis*, lah terus orang yang gue kira udah isdet itu siapa ya..?? hanya tuhanlah yang tahu segalanya...><

dan sekarang, tepatnya hari ini, appa gue datang. udah 3 bulan appa gue ga datang. dan ehm, gue denger2, seorang ayah tuh masih wajib ngebiayain anaknya sebelum tuh anak nilah/kerja, dan gue *walaupun udah nikah sama sanghyun dan kerja sebagai artis papan atas*, gue tetap menerima uang aKa duit dari appa gue, tadinya dalam hati berharap dapet2 kali lipatlah *minimal, karena udah 3 bulan kagak ketemu*, eh tapi, buat bayar asuransi gue ajja ga cukup. ckckck,saat itu wajah gue memelas banget, udah mau nangis gitu, secara kebutuhan gue lagi banyak2 nya. terus appa gue nanya, "marah ga??' gue jawab dengan gelengan kepala *dengan ekspresi wajah gondok*, lalu nanya lagi "kurang ga?" gue jawab lagi dengan gelengin kepala..

sampe akhirnya bapak gue pergi,,hati gue bertanya "kenapa appa gue ga nyadar, kalo anaknya seneng shopping...??"

xDDD


Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar