Jumat, 11 Desember 2009

SUKSES!!

yes..itulah kata-kata yg cocok untuk gue saat ini..kenapa..??

dikarenakan kemaren hujan terus-menerus tak menentu,,sampe ada gledek petir segala, menyebabkan mati lampu bekerpanjangan dan koneksi internet yg putus nyambung, dan jika hal tersebut berlanjut hubungi dokter. ok bercanda...

hari ini, rencana manis yg keluar dari mulut artis penuh kebohongan ini adalah
1.mendonlot video-video bermega-mega byte pada siang hari
2.malam-malam ku minum susu malamnya mendonlot lagu-lagu suju dan snsd
3.terakhir, tidur dengan tenang tidur sambil baca buku si kambing...

dan apa yang terjadi ga sesuai harapan
pertama, gue inget hari ini adalah waktunya kerja kelompok matematik dari guru yg fanatik sama yg namanya PR .
setelah itu..internet network yg error dikarenakan cuaca buruk, dengan suksesnya ikut serta dalam menggagalkan rencana baik gue hari ini..oh SHIT!!

dan kemarin juga, serangan mati lampu juga dengan sukses menjadi penghalang cinta gue dengan video SHINee..
kenapa..??
disaat 1 koma sekian megabyte lagi video akan selesai didonlot, terjadilah kejadian mati lampu yg menyedihkan tersebut..
dan gue yg dengan indahnya berjalan menuju WC.. melihat kematian komputer paling tampan sedunia ini dengan tragis...disaat itulah gue hanya bisa melihatnya dari jauh..><


note : pacar gue lebih ganteng dari komputer ini.

0 komentar:

Posting Komentar